FILSAFAT BEKERJA


   Pengantar Filsafat Bekerja 

pernahkah kita dalam setiap menitnya tidak bekerja ?

              Tentu jawaban nya akan sangat berbeda-beda. itu disebabkan oleh faktor sudut pandang yang berbeda. Jadi coba kita renungkan tentang kata bekerja ini dulu, pasti akan memperluas pandangan anda tentang kehidupan sehari-hari yang setiap harinya anda jalani.

        Menurut pandangan saya secara filsafatnya kita setiap waktu bekerja, baik kerja yang di lakukan secara sadar atau secara tidak sadar(bawah sadar) seperti mimpi, kesadaran saat seseorang sedang dalam keadaan koma, dll.

      Mengapa demikian ?
  karena bekerja adalah melakukan sesuatu gerak baik gerak tubuh, gerak fikiran, dan gerak hati(perasaan) meskipun sadar atau tidak.

       Nah sekarang kita masuk ke bekerja secara fisik sekaligus dengan melibatkan kerjasama yang sangat sempurna antara hati, fikiran, dan tubuh. Keseluruhannya mempunyai tugas dan peran tersendiri serta fungsi tertentu.

   Contoh :

makan makanan
 Dalam proses makan makanan kita melibatkan berbagai anggota tubuh , dimana antara satu anggota tubuh dengan anggota tubuh lainnya bertemu. mata yang melihat,  tangan yang mengambil mulut yang mengunyah  tenggorokan yang menelan dan perut yang kenyang.
dan hasilnya yaitu sari sari makanan di ekspor ke seluruh tubuh,

Kesimpulannya bahwa filsafat bekerja adalah menemukan siapa yang sebenarnya bekerja didalam diri anda sendiri dan mengetahui tujuan yang dikerjakannya.

itu secara pengenbangan diri..

itu saja dulu dari saya ,,, lebih dan kurang mohom maaf , dan jika temen-temen ada yang ingin sharing tentang tulisan diatas boleh langsung layangkan ke kotak komentar,

 thank,,,  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FILSAFAT BEKERJA"

Post a Comment