cara mempopulerkan blog ke seluruh dunia


Bagi kawan kawan yang sedang memulai mengarungi dunia blogger yang lumayan cukup luas, mudah-mudahan anda konsisten sampai pada tujuan di mana dollar mengejar anda hehehe,,, 

inilah tip agar blog anda populer diseluruh dunia:

1. Syarat yang wajib dan utama adalah buat blog dengan artikel yang berguna dan banyak di cari orang dan usahakan isi artikelnya yang asli karena itu yang di sukai search engine.
membuat blog sesuai bidang yang anda kuasai. Dengan memiliki blog sesuai dengan bidang yang kita kuasai maka semakin mudah kita dalam membuat artikel yang berkualitas, yang disenangi oleh pembaca sehingga pembaca akan terus mengikuti artikel terbaru dari blog anda.

2. Mendaftarkan blog kita kepada Search Engine atau mesin pencari seperti Google atau Yahoo, sehingga blog anda cepat terindex dan dapat dikunjungi visitor anda.

3. Mensubmit artikel kita kepada mesin pencari agar artikel kita cepat terindex oleh mesin pencari jadi kita tidak menunggu terlalu lama.

4. Mempromosikan blog dan artikel kita ke Sosial Media seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lain sebagainya. Kepopuleran dari Sosial media seperti Facebook tidak perlu diragukan lagi, ini menjadi lahan promosi yang bagus untuk kita mempopulerkan blog kita agar dikunjungi oleh pengguna sosial media.

5. Melakukan Backlinks.

 Backlinks adalah salah satu cara dari SEO Off Page dalam upaya meningkatkan jumlah pengunjung blog dan menjadikan blog kita disenangi oleh SERP. Backlinks banyak dilakukan dengan banyak cara salah satu cara nya adalah dengan  BlogWalking.

BlogWalking adalah cara backlinks dengan mengunjungi blog orang lain dan menempatkan link kita diblog tersebut tentunya dengan beberapa persyaratan agar menjadi backlinks yang berkualitas. Salah satu syarat Backlinks berkualitas adalah blog yang ingin kita taruh backlinks tersebut harus Dofollow dan sudah diakui oleh Google.



Bagi anda yang merupakan blogger pemula dapat memahami dan mengikuti point-point diatas, agar blog anda dapat populer. Demikian artikel usaha Untuk Mempopulerkan Blog Pemula, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca. Jangan lupa jika artikel ini dapat membantu orang banyak silahkan dishare, dan jika didalam artikel ini memiliki kekurangan atau kesalahan didalam penulisannya silahkan tinggal komentar. Terimakasih. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara mempopulerkan blog ke seluruh dunia"

Post a Comment